Saturday, April 16, 2022

Helios Prime Suvarna Sutera, Hunian Termewah Harga Murah

Tentang Helios Prime - Suvarna Sutera

Suvarna Sutera merilis penjualan perdana rumah Helios Prime pada Q1 2022. Dipasarkan perdana, rumah Helios Prime Suvarna Sutera dijual dengan harga Rp 2,3 milyaran dengan tipe rumah terkecil 8×20 m2 s/d tipe terbesar 10×20 m2. Rumah Helios Prime memiliki gaya arsitektur rumah gaya Neoclassical dengan fasad mewah dan elegan.

Rumah Helios Prime menawarkan hunian rumah 2 lantai gaya klasik di Eropa. Memiliki pilar megah dan dilengkapi dengan tekstur bata, memberikan kesan rumah yang kokoh dan seimbang. Dominasi warna putih dan abu-abu serta paduan fasad palladian (gaya arsitektur jendela lengkung) menambah kesan simetris, tegas dan elegan.

Lokasi Helios Prime

Rumah Helios Prime berlokasikan dalam cluster Helios Suvarna Sutera yang merupakan bagian dari super klaster Jati. Melihat gambar master plan terbaru Suvarna Sutera per 2022, dapat dilihat posisi cluster Helios bersebelahan dengan cluster Indira dan berseberangan dengan cluster Giri.  

Lokasi cluster Helios dekat dengan area komersial seperti ruko Terrace 9 & Terrace 8sekolah Laurensia dan juga Pasar 8 Suvarna Sutera.

Tipe Unit Helios Prime

1. Tipe Neo Hanna

Tipe Neo Hanna memberikan space ruang terbuka lebih dengan 3 taman, yaitu di halaman depan, belakang dan inner courtyard. Memiliki ceiling rumah yang tinggi, pencahayaan alami dan sirkulasi udara optimal dalam ruangan rumah memberikan fungsi hunian rumah yang sehat. Ruangan pantry dan dapur kotor tersedia ditambah ruangan cuci dan jemuran yang terpisah. Rumah Neo Hanna juga sudah dilengkapi dengan fitur fiber optic, CCTV dan smart lock.

Luas Tanah                 : 160 m2 (8x20)

Luas Bangunan          : 190 m2

Harga Jual Mulai Rp 2.3 Milyaran

2. Tipe Neo Hibiscus

Tipe Neo Hibiscus adalah tipe rumah luasan menengah dari rumah Helios Prime Suvarna Sutera. Ruangan dalam rumah terdapat pembagian foyer, ruang keluarga, ruang makan dan pantry tanpa sekatan seluas 46 m2 dengan taman belakang yang luas. Memberikan hunian rumah yang lega dan nyaman bagi penghuni.

Pada lantai 2 dilengkapi ruangan “Work From Home“, ditambah area service yang lengkap dan balkoni yang menghadap taman belakang dari kamar tidur anak memberikan ruangan yang nyaman dan sejuk sebagai tempat bersantai.

Luas Tanah                 : 180 m2 (9x20)

Luas Bangunan          : 215 m2

Harga Jual Mulai Rp 2.6 Milyaran

3. Tipe Neo Hazelnut

Tipe Neo Hazelnut adalah tipe terbesar rumah Helios Prime Suvarna Sutera dengan konsep kombinasi split level. Apa maksudnya? Memiliki ruang serbaguna yang dapat digunakan sebagai tempat jemuran / area tempat duduk luar ruangan ataupun dijadikan gudang.

Kamar tidur utama dengan luasan + 32 m2 sudah dilengkapi dengan kamar mandi, walk-in closet dan balkoni yang menghadap taman depan. Area dapur kotor dan dapur bersih juga tersedia bagi kenyamanan untuk memasak.

Luas Tanah                 : 200 m2 (10x20)

Luas Bangunan          : 237 m2

Harga Jual Mulai Rp 2.9 Milyaran

Fasilitas Helios Prime

- Fasilitas Internal

Cluster Helios Suvarna Sutera sudah dilengkapi dengan fasilitas sport lounge yang lengkap dengan fitur seperti kolam renang dan taman bermain anak. Berikut dapat dilihat progres pembangunan sport lounge Helios per 23 Februari 2022.

- Fasilitas Eksternal

Suvarna Sutera merupakan kota mandiri baru di Tangerang yang dikembangkan oleh Alam Sutera Group. Saat ini Suvarna Sutera sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti Sekolah Laurensia, Ruko Terrace 8 dan 9, Pasar 8 Suvarna Sutera, Helios Sports Lounge, Kedaton Golf , dan shuttle bus.

Siteplan Helios Prime

Dapat dilihat posisi setiap unit rumah Helios Prime yang dipasarkan per bulan Maret 2022, yaitu tipe Neo Hanna, Neo Hibiscus dan Neo Hazelnut.

Spesifikasi Helios Prime

Bank Kerjasama




Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik 👇 :

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Pages