Saturday, April 16, 2022

Bayu Premiere, Hunian Murah Terbaru di Suvarna Sutera

Tentang Bayu Premiere - Suvarna Sutera

Bayu Premiere, launching penjualan perdana perumahan Suvarna Sutera Tangerang Maret 2021. Rumah cluster Bayu Premiere dijual perdana pada harga rumah mulai daripada Rp 1.3 milyaran sudah mendapatkan rumah baru 2 lantai dengan luas tanah 6x17 m2 dan luas bangunan 105 m2.

Bayu Premiere Suvarna Sutera didesain dengan arsitektur fasad bangunan yang modern, dengan memadukan motif bricks dan penguin material kaca yang lebar pada jendela, dipadankan dengan kusen hitam akan memberikan efek megah dan luas. Komponen batu yang dominan dipancarkan pada rumah Bayu Premiere sehingga memberikan kesan kokoh dan hangat sebagai salah satu ciri khas rumah modern bergaya Eropa Utara.

Lokasi Bayu Premiere

Berada di superklaster Jati yang sudah dihuni, Klaster Bayu Premiere memiliki lokasi yang strategis dekat dengan fasilitas Sports Lounge yang sudah tersedia di dalam klaster, berdekatan dengan komersial Ruko Terrace 8Terrace 9Pasar 8 Suvarna Suterasekolah Laurensia, dan Kedaton Golf Course.

Fasilitas Bayu Premiere

Klaster Bayu Premiere, dilengkapi fitur modern seperti Smart Lock System pada pintu utama, jaringan fiber optik yang mendukung Internet, IP Phone, TV Kabel dan CCTV, serta pemanas air tenaga Surya yang akan mengurangi biaya
listrik/gas di setiap rumah.

SPORTS LOUNGE BAYU
Klaster Bayu Premiere memiliki Sports Lounge sendiri di dalam cluster yang dilengkapi dengan
:

·         Outdoor Gym

·         Kolam Renang

·         Area Bermain Anak

·         Taman hijau yang memberikan nuansa hijau nan segar

Tipe Unit Bayu Premiere

1. Tipe Bluebell

Rumah bergaya Eropa dipilih karena ciri khas tampaknya yang memiliki langit-langit/ceiling yang tinggi, selain memberikan kesan luas pada bagian interior, juga memberi kesan eksterior rumah terlihat tinggi. Memiliki jendela berbentuk persegi dengan sudut-sudut yang tegas, juga menghadirkan kesan megah dan elegan. 

Tipe Bluebell, rumah 2 lantai dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi yang menyesuaikan area ruang secara efisien, dilengkapi 2 area taman nan hijau di bagian depan dan belakang rumah memberikan kenyamanan bagi keluarga.

Luas Tanah                 : 102 m2 (6x17)

Luas Bangunan          : 105 m2

Harga Jual Mulai Rp 1.2 Milyaran

2. Tipe Blueberry

Area ruang terbuka tanpa sekat di Tipe Blueberry memberikan kesan luas dan nyaman untuk beraktifitas di dalam rumah sehari-hari bersama keluarga. Hadir dengan kamar utama yang memiliki walk-in closet serta kamar mandi dalam dengan shower screen, semakin melengkapi kebutuhan kaum millennial akan sebuah hunian idaman.

Luas Tanah                 : 119 m2 (7x17)

Luas Bangunan          : 126 m2

Harga Jual Mulai Rp 1.5 Milyaran

Kelebihan Bayu Premiere

Beragam keunggulan ditawarkan pada cluster Bayu Premiere Suvarna Sutera seperti :

1.      Adanya SPORT LOUNGE, lengkap dengan Kolam Renang, Outdoor Gym, Taman Bermain Anak

2.      Fitur modern yang lengkap dengan Smart Lock di Pintu Utama, CCTV 3 unit terpasang, Solar Water Heater, Roof Water Tank, Shower Screen di Kamar Mandi utama, Sparing AC di kamar tidur dan ruang keluarga

3.      Lokasi premium di Suvarna Sutera, dimana berada di antara ruko Terrace 8
dan Terrace 9, dekat Sekolah Laurensia dan Pasar 8

4.      Sistem Cluster lengkap dengan One Gate Cluster System, Keamanan 24 jam+CCTV, Jalan selebar 10-12 meter

5.      Desain rumah modern dan klasik ala Eropa yang elegan, kokoh & mewah. Rumah sudah dilengkapi dengan dua carport downlight dan lampu LED, Lantai kamar motif kayu, Kamar Tidur Utama luas hingga 27m, walk in closet di Kamar Tidur Utama

6.      Jaringan Fiber Optic dengan jaringan Internet, IP-Phone, TV Kabel dan CCTV

Siteplan Bayu Premiere

Berikut gambar siteplan perumahan cluster Bayu Premiere Suvarna Sutera berikut posisi tipe rumah Bluebell dan Blueberry.

Spesifikasi Bayu Premiere

Bank Kerjasama


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik 👇 :

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Pages