Wednesday, November 24, 2021

Laurel Navapark di Pusat BSD City

Cluster Laurel Navapark

Laurel at NavaPark BSD, cluster terbaru dan Ekslusif di NavaPark BSD City, Tangerang
 

LAUREL adalah cluster persembahan dari Developer terpercaya Sinarmas Land dan Hongkong Land. Rumah ini merupakan rumah mewah dengan type 3 lantai dan terbaru di dalam kawasan Navapark BSD City, dengan jumlah terbatas hanya 74 unit rumah. 

Unit rumah pada cluster Laurel Navapark memiliki desain yang sama dengan cluster-cluster sebelumnya, yaitu banyak kaca, ruangan luas dan ceiling tinggi. Developer menggunakan desain tersebut agar penghuni mendapatkan pencahayaan alami ke dalam rumah dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Desain tersebut cocok dengan kawasan Navapark BSD City yang memiliki banyak area terbuka hijau sehingga penghuni bisa menikmati cahaya, pemandangan dan udara yang sejuk dari dalam rumahnya.


Posisi cluster Laurel Navapark BSD City yang bersebelahan dengan Botanic Park membuat cluster ini memiliki keunggulan tersendiri, yaitu akses langsung ke fasilitas tersebut. Botanic Park sendiri merupakan fasilitas terbesar yang ada di dalam kawasan Navapark BSD City, total luas lahannya adalah 10 hektar.

Selain bersebelahan dengan Botanic Park, cluster Laurel Navapark BSD juga berseberangan langsung dengan clubhouse yang ada di dalam Navapark, yaitu Navapark Country Club.





No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Pages